Rabu, 04 Juli 2012

Favorite Movie Juli (2012)

Jika kita membahas tentang Film Film Layar Lebar, pasti tidak akan ada habisnya. Disetiap bulannya pasti akan bermunculan Film Film yang bagus dan tidak kalah serunya dengan Film lainnya.

Berikut ini adalah Film Terfavorit paling ditunggu oleh pecinta Film Layar Lebar, khususnya untuk Hollywood. Berikut previewnya :

1. The Amazing Spiderman
THE AMAZING SPIDERMAN
Release Date : 4 Juli 2012 (Indonesia)

Sinopsis
The Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field). Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone) dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebbuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah. Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan.

2. Ice Age 4: Continental Drift
Release Date : 13 Juli 2012 (Indonesia)

Sinposis
Cerita Ice Age : Continental Drift berawal pada 2 juta tahun yang lalu, tepatnya beberapa tahun setelah peristiwa pada akhir film Ice Age 3 : Dawn of the Dinosaurs. Scrat (Chris Wedge) si tupai purba yang mencoba mengejar biji kenari miliknya yang lagi-lagi mengakibatkan hal-hal mengejutkan yaitu perubahan terhadap planet bumi, terbelahnya permukaan bumi menjadi kontinen atau benua-benua yang terpisah. Perubahan permukaan bumi itu memaksa Manny (Ray Romano), Sid (John Leguizamo), dan Diego(Denis Leary) terlibat dalam sebuah petualangan seru baru, dimana Sid bertemu dengan keluarganya yang lama hilang, Diego menemukan cinta sejatinya Shira (Jennifer Lopez) dan mereka semua harus bertarung dengan sekelompok monyet babon bajak laut yang jahat. Mampukah mereka kembali ke rumah?



3. The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises Poster
Release Date : 20 Juli 2012 (Indonesia)

Sinposis
Seteleah Christoper Nolan menangani 2 Series Batman sebelumnya, Fim Batman 3 : The Dark Knight Rises yang ditangani olehnya diyakini sebagai Film Terakhirnya untuk series Batman. Film yang dibintangi oleh Christoper Bale ini akan Dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2012. The Dark Knight Rises akan menjanjikan efek yang lebih agar para penggemar Batman merasa puas. Akan ada tokoh tokoh baru yang muncul di Film ini, dan disini sang Batman (Christoper Bale) akan beradu aksi dengan lawannya Bane (Tom Hardy). Akankah sang Batman bisa kembali melawan musuh musuhnya?

Ditulis Oleh : Unknown // 21.42
Kategori:

2 komentar: