Senin, 04 Juni 2012

[Share] Video Spongebob Bahasa Sunda bikin Ngakak

Cuma sekedar share aja ini mah siapa tau menghibur hehe
Awal ceritanya gini, beberapa hari yang lalu setelah sekian lama engga berjumpa sama ade gue (maklum ngikut kaka sekarang) hehe akhirnya gue ngobrol juga tuh sama ade gue dan sama kaka gue juga tuh. Pas gue lagi ngobrol2, ehh kaka gue nyuruh ngeliat video "Spongebob Versi Sunda". Karena rasa penasaran yang mendalam dari batin gue *lebay dikit* akhirnya gue liat juga. Dan asli itu ngakak pas abis gue liat hahahaha tapi ada syarat khusunya, yaitu bisa bahasa sunda.
Bagi yang penasaran saya akan share videonya, walaupun memang sudah agak lama video itu di upload di youtube. Langsung sajalah cekidot :





Ditulis Oleh : Unknown // 22.52
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar